Polres Cirebon Kota Tanggapi Video Berandalan Bermotor Yang Viral di Medsos Dengan Meningkatkan Patroli Polres Ciko dan Polsek-Polsek Jajaran

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Beredar vidio dan foto dengan cepat di medsos, adanya konvoi berandalan bermotor di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Mendapatkan tanggapan serius oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H. hal ini disampaikan kepada jajaran melalui KOMPOL ALI RAIS NDRAHA,S.H, S.Ik Wakapolres Cirebon Kota, untuk memerintahkan polres dan polsek jajaran melaksanakan patroli antisipasi berandalan bermotor. Minggu, 28/02/2021, sekira jam 17.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H menyampaikan " Terima kasih, saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada saya. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat peduli dengan situasi sekitarnya dan yang lebih utama, masyarakat butuh keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas," Ujarnya.

Masih kata Kapolres Cirebon Kota " atas informasi yang kami terima, akan segera kami tindak lanjuti. Dengan meningkatkan patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan melibatkan jajaran Polsek". Tegas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H Asli Pasuruan ini.

Pada saat ini, jajaran Polsek serempak melaksanakan apel Patroli guna antisipasi berandalan bermotor diwilayahnya masing-masing. Sesuai dengan Perintah Kapolres Cirebon Kota," Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU NGATIDJA, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes