Polsek Pameungpeuk Operasi Yustisi di SPBU

polresta bandung

KIMCIPEDESCOM, KAB BANDUNG | Upaya pencegahan penyebaran bahaya corona virus dissease 2019 (Covid-19) terus dilakukan Polri yang bersinergi dengan TNI dan Pemerintah. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung.

Bersama anggota TNI AD, anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di kawasan SPBU Rumah Makan Ayam Surabaya dan Pusat Permbelajaan Parma, di Jl. Raya Banjaran Kp. Nambo, Desa Lebakwangi, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu, 31 Januari 2021.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Panit Sabhara Polsek Pameungpeuk Iptu Wawan Setiawan, dan melibatkan 7 personel gabungan dari TNI-Polri di wilayah Kecamatan Pameungpeuk. Dalam operasi yustisi ini dilakukan penindakan langsung kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, mulai dari teguran lisan hingga sanksi fisik.

Kapolsek Pameungpeuk AKP Ivan Taufiq, SH., mengatakan, operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka mendisiplinkan warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah situasi pandemi Covid-19. Pendisiplinan yang dilakukan dengan cara sederhana yakni ingat selalu 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," kata AKP Ivan.

AKP Ivan menambahkan, pelaksanaan operasi seperti ini setiap hari secara rutin dilaksanakan, baik secara mobile maupun stasioner. Ini dimaksudkan agar selalu mengingatkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan.

"Kita tidak akan henti-hentinya menyampaikan edukasi dan melakukan penindakan dalam rangka penanganan pencegahan Covid-19. Mari sama-sama kita berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes