Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Sukasari Gotong Royong Menyemprotkan Disinfektan

Pemuda batak Bersatu

KIMCIPEDES.COM, SUKASARI-BANDUNG. | Sebagai upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran wabah Covid-19 yang semakin Meluas di kota bandung.  Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Sukasari dan PAC Kecamatan Sukajadi melaksanakan kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan sekaligus memberikan himbauan / edukasi  kepada masyarakat di wilayah kecamatan Sukasari Kota Bandung mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, Minggu. (31/1/2021).

Pemuda batak Bersatu

Adapun wilayah yang di lakukan penyemprotan yaitu seluruh tempat fasilitas umum diantaranya tempat ibadah / Masjid, pusat perbelanjaan, RM Makan, rumah-rumah wargapun tak luput dari penyemprotan disinfektan dengan menerjunkan 40 anggotanya. 

Dalam kegiatan gotong royong penyemprotan disinfektan tersebut turut hadir jajaran Kapolsek Sukasari Kanit sabara Enna Ruhyana beserta beberapa angotanya, Linmas Kecamatan Sukasari, Linmas Kelurahan se kecamatan Sukasari.

Kapolsek Sukasari melalui anggotanya Kanit Sabara Enna Ruhyana sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Sukasari. Dalam sebuah wawancara dengan jurnalis KIMCIPEDES.COM Enna Ruhyana mengatakan, Kami berharap kepada Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB), kegiatan peduli kepada masyarakat ini tidak untuk yang pertama dan terakhir, tapi kedepannya diharapkan ada lagi dan dalam bentuk lain seperti berbagi sembako dan tetap peduli kepada masyarakat Kecamatan Sukasari," Harapnya.

Sementara itu Ketua Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Kecamatan Sukasari Heston Murris Sidabutar Yang terjun langsung dalam kegiatan tersebut mengatakan, Pertama-tama kami mewakili Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB)_mengucapkan, terimakasih kepada seluruh Jajaran pemerintahan baik dari tingkat Polsek, Kecamatan, dan Kelurahan di wilayah kecamatan Sukasari. Dimana pada hari ini telah membantu kami  untuk mensukseskan dalam melaksanakan kegiatan sosial yang di adakan oleh PBB PAC Sukasari dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid -19. Dimana kami dari Pemuda Batak Bersatu ikut prihatin melihat zona di wilayah Kecamatan Sukasari  masih dalam zona merah. "ucapnya.

Heston Murris Sidabutar menambahkan, kami dari Pemuda Batak Bersatu menunjukkan solidaritas, dimana kami melakukan aksi kegiatan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang ada di wilayah Kecamatan Sukasari."imbuhnya.

Terimakasih juga  Kepada rekan-rekan dari PBB yang ikut berpartisipasi baik secara materi maupun moral  yang telah membatu mensukseskan kegiatan ini. Saya harapkan untuk kedepannya selain dari kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa mengadakan aksi kegiatan sosial kembali di bidang apapun itu."ucapnya. 

lebih lanjut Heston Murris Sidabutar menjelaskan, ini adalah kegiatan kami yang pertama kalinya dalam melakukan bakti sosial, karena kami baru mau membentuk struktur kepengurusan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) tingkat Kecamatan. Dan di bulan maret 2021 nanti kami akan melakukan deklarasi "katanyan.

Heston Murris Sidabutar berharap, agar pemerintah Khususnya warga di wilayah Kecamatan Sukasari menerima kehadiran Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) karena moto kami adalah, Rukun, Toleransi, Gotong Royang. Tujuan kami agar bisa bersinegi dengan semua lapisan elemen masyarakat dalam rangka memberantas virus corona ini."harapnya.

Ditempat yang sama perwakilan dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) wilayah Kecamatan sukajadi Lion Yohanes mengatakan, Kegiatan penyemprotan ini adalah sebagai wujud kepedulian Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) kepada masyarakat ditengah merebaknya Virus Corona di wilayah Kecamatan Sukasari Kota Bandung yang semakin hari, semakin mengkhawatirkan jumlah angka penyebarannya. Selain melakukan penyemprotan, kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah, sehingga tingkat penyebarannya di kota bandung khususnya di wilayah Kecamatan Sukasari bisa di minimalisir, harapnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes