Pawas dan Piket Fungsi Polsek Antapani Melaksanakan Ops Miras dan Petasan Mercon


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Demi menjaga kondusifitas, Personil Polsek Antapani Polrestabes menggelar Operasi Miras, Petasan dan Premanisme, Rabu, 30 Desember 2020 sekira Pukul 21.00 Wib.

Operasi tersebit dipimpin oleh Pawas Piket Polsek Antapani Ipda Poernomo dengan sasaran peredaran minuman beralkohol di kios / lapo dan tempat jual jamu serta terminal dan pasar diwilayah Hukum Polsek Antapani dan dikuti 8 Personil .

Tujuan dilakukan Ops Miras fan Petasan serta Premanisme untuk mecegah gangguan kamtibmas menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Adapun Hasil Ops Miras sebanyak 4 Botol berbagai Merk. Untuk Petasan Kembang Api dan Mercon Nihil.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin Melalui Pawas Piket Ipda Poernomo menyampaikan Ops Miras dan Petasan akan dilaksanakan Setiap Harinya guna memberikan Rasa Aman menjelang Malam Tahun baru dan diharap Untuk Aktifitas malam tahun Baru Sesaui Intruksi Dari pemerintah tidak diperkenankan melakukan giat yg menimbulkan Krumunan guna Mencegah Penyebaran Covid 19 

Lebih lanjut disampaikan kapolsek pihaknya akan terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan miras Serta Miras Oplosan serta Penjualan Petasan hingga operasi berakhir. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes