Kapolsek Rancasari Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG
| Kapolsek Rancasari Polrestabes Bandung Kompol Wendy Hendrik Boyoh, S.E. Pimpin apel pengamanan malam tahun baru di halaman UPT Damkar Aria graha kelurahan Cipamokolan, Kamis, 31/12/2020 

Apel tersebut dihadiri oleh forkopimcam yaitu Koramil Buahbatu, Kecamatan Rancasari, linmas kecamatan, Damkar UPT Bandung Timur serta gabungan ormas Rancasari Kondusif.

Adapun sasaran kegiatan pengamanan malam tahun baru 2021 adalah antara lain pangamanan arus lalu lintas dan kegiatan masyarakat lainnya sehingga pertisipasi dan keikutsertaan dari unsur pengamanan lain sangat diperlukan.

Kapolsek Rancasari menyampaikan “ saat ini kita masih di hadapi dengan kondisi pandemi sehingga di harapkan pada tahun baru ini masyarakat tetap merayakan di rumah saja bersama keluarga dan berdasarkan dengan maklum Kapolri nomor : Mak / 4 / XII / 2020 agar tidak menyelenggarakan pertemuan / kegiatan yang mengundang kerumunan orng banyak sehingga nanti cara bertindak kami apabila di temukan kegiatan kerumunan akan kami bubarkan dan tindak tegas".

Kompol Wendy menambahkan bahwa semoga malam tahun baru ini kota Bandung khususnya kecamatan Rancasari aman dan kondusif dan di tahun baru ini harapan kami semua pandemi cepat berakhir.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes