Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Gencar Edukasi 3M Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Gencar Edukasi 3M Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menghimbau masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai masker, Menjaga jarak serta Mencuci tangan), di Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Rabu, 16/12/2020.

Kapolsek Cikedung Ipda Ian Hernawan melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, ”Kita tidak henti-hentinya menghimbau serta mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan, seperti kita ketahui dengan memakai masker kita dapat melindungi diri dan orang lain dari virus Covid-19 ini,” ucapnya.

“Seperti biasanya, dalam giat tersebut personel Polsek Cikedung kampanyekan protokol kesehatan menyasar pengguna jalan yang tidak menggunakan masker,” tambahnya.

Kita berikan masker bagi warga yang kita temukan tidak menggunakan masker, dan meminta kepada warga tadi agar jangan lupa tetap selalu menggunakan masker dimanapun dan kemanapun,” terangnya.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” pungkas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes