Kabid Humas Polda Jabar : Polres Indramayu Gencar Edukasi 3M Kepada Warga

polres indramayu

KIMCIPEDES.COM, INDRAMAYU | Edukasi sosialisasi 3M kembali dilaksanakan Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jawa Barat bersama TNI dan Pol PP, di depan alun - alun Haurgeulis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Sabtu, 12/12/2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa dalam kegiatan Edukasi 3M petugas gabungan mengedepankan humanis memberikan imbauan protokol kesehatan 3M Cegah Covid 19 kepada masyarakat.

Kapolsek Haurgeulis, AKP Warmad melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka Ops aman Nusa guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Haurgeulis.

“Sosialisasi 3M ini terus digelar karena masih ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan diantaranya masih ada pengendara yang tidak mengunakan masker,” katanya.

Bagi warga yang tidak disiplin prokes diberikan imbauan dan tindakan berupa sanksi sosial memungut sampah di sekitar lokasi razia. Hal tersebut kita lakukan demi membuat efek disiplin kepada para pelanggar prokes.

“Lewat kegiatan ini, pihaknya berharap masyarakat agar bisa lebih peduli kepada himbauan Pemerintah,” pungkas AKP Budiyanto.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes