Dimanapun Kita Berada Ayo Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG
| Polsek Soreang Polresta Bandung terus melaksanakan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan di tempat-tempat publik guna untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid 19 utamanya di Wilayah Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung.

Kegiatan sosialisasi tentang protokoler kesehatan kepada warga tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung dipimpin oleh Aipda Endra Rachdiansyah yang pada siang ini mengelar sosialisasi dan edukasi tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19, Kamis, 31/12/2020.

Anggota jaga Polsek Soreang Polresta Bandung dalam kesempatan patroli dialogis tersebut selain menyampaikan slogan 3M dan 1T yakni mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan air yang mengalir atau dengan hand sanitizer, menjaga jarak fisik antar warga, memakai masker dan tidak berkerumun serta mengajak warga untuk aktif menjaga Kamtibmas utamanya di lingkungan masing-masing.

Menurut Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK dikonfirmasi menyampaikan bahwa anggota Polsek Soreang secara rutin dan serentak melakukan imbauan dan sosialisasi tentang protokol kesehatan ditengah pandemi Covid 19

“Kegiatan sosialisasi dan edukadi tersebut sudah dilaksanakan pada bulan sebelumnya, tetapi bulan ini juga rutin digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat soal protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru,” ujarnya

Masih menurut Kapolsek Soreang bahwa pihaknya secara rutin melakukan sosialisasi ditempat tempat keramaian atau tempat kegiatan masyarakat dan semua yang beraktivitas diluar rumah kami ingatkan supaya membawa masker dan patuh terhadap protokol kesehatan lainnya.

“Pada saat ini masyarakat sudah semakin baik kesadaran soal protokol kesehatan. Masyarakat yang beraktivitas ke luar rumah sudah memakai masker untuk menekan penularan Covid – 19 diwilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung,” pungkas Kapolsek Soreang.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes