Cegah Kerumunan Pada Malam Tahun Baru 2021, Polsek Cileunyi Lakukan Patroli

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar gelar patroli di malam tahun baru. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerumunan masyarakat yang berpesta merayakan pergantian tahun. 

"Patroli ini untuk antisipasi adanya kerumunan-kerumunan yang melaksanakan perayaan tahun baru,"kata Kompol Sururi, Kapolsek Cileunyi saat selesai Apel Gabungan, Kamis, 31/12/2020.

Ia manambahkan, petugas gabungan akan melakukan patroli di titik-titik rawan kerumunan massa, seperti tempat makan, Cafe, dan lokasi wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Cileunyi. 

"Semua yang di wilayah kecamatan Cileunyi kita lakukan patroli terkait masa pandemi ini sesuai edaran dari Pemerintah Daerah, agar warga mematuhi tidak berkerumun atau menghindari kerumunan, sehingga menekan angka penyebaran Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi menyampaikan. Pada malam tahun baru 2021 semua terfokus pada kegiatan pengamanan. 

"Guna mencegah penyebaran Covid-19, saya imbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Cileunyi untuk dirumah saja selama malam pergantian tahun baru nanti dan kepada pemilik cafe dan lokasi wisata ditutup dulu sementara untuk menghindari kerumunan warga," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes