3 Pilar Kecamatan Kertasari Hadiri Rapat Pleno Tingkat PPK Pada Pilkada Kab. Bandung Tahun 2020

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG
| Kepala Kepolisian Sektor Kertasari Polresta Bandung Polda Jabar Ipda Yoni Agustina bersama Danramil Kertasari dan Camat serta Panwascam Hadiri Kegiatan Rapat Pleno Tingkat PPK Kecamatan Kertasari Pada Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2020, sebelum melaksanakan Kegiatan Rapat Pleno Kapolsek pimpin Apel kesiapan dalam rangka Pengamanan Kotak suara dan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada 2020 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, Sabtu 12 Desember 2020.

Kegiatan apel kesiapan ini dilaksanakan di halaman gudang KPU Kec. Kertasari alamat Kp. Neglasari Rt 02 Rw 07 Desa Cibeureum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung. yang diikuti oleh personel Polsek, Anggota Koramil Kertasari, Sat Pol PP Kec. Kertasari serta Linmas Kec. Kertasari yang melaksanakan pengamanan.

Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengamanan Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pilkada Kab. Bandung tahun 2020 tingkat PPK Kecamatan Kertasari.

Dalam sambutannya Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menekankan untuk selalu waspada, siapsiaga, untuk memgawasi lingkungan sekitar PPK, penjagaan melekat terhadap logistik pemilu yang disimpan di gudang PPK.

Kemudian penjagaan terhadap masyarakat yang melihat kegiatan rekapitulasi biar tidak mengganggu jalannya rekapitulasi dan yang terakhir agar anggota menjaga kesehatan, makan dan istirahat yang teratur.

"Tetap jaga kekompakan dalam pengamanan nanti, kemudian protokol kesehatan Covid19 harus diterapkan terutama pada saat penghitungan suara di PPK, antisipasi kerumunan masa untuk meminimalisir penyebaran Covid-19," ujar Ipda Yoni Agustina.

“Kepada anggota, saya juga berpesan agar melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes