Sosialisasi 3M Polsek Utara Barat Dilakukan Dengan Sambangi Warga

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Utbar Polres Cirebon Kota rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M ( memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak ) di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Selaku penanggung jawab Kapolsek Utbar KOMPOL H. SUWITNO, SH.MH, dengan kekuatan 2 ( Dua).Personil Aipru Suherman dan Bripka Seprudi. Senin, 30/11/2020.

Dengan mengambil Route yang dilalui Jl. Cipto M.K - Jl. Kesambi - Langensari - Jl. Terntara Pelajar - Cangkring - Jl. RA Kartini - Jl. Siliwangi - Stasiun - Krucuk - Jl. Wahidin di Wilkum Polsek Utara Barat.

Kapolres cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si, Ditempat terpisah melalui kasubbag humas Polres ciko menyampaikan " Masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker. Selain itu secara mobile kita juga woro-woro menggunakan mobil patroli atau berjalan kaki dengan pengeras suara di jalan dan tempat pemukiman atau pusat keramaian, " ujar Iptu Ngatidja, SH.MH.

Ditambahkan Kapolsek Utbar " mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M, " Tutup Kompol H. Suwitno, SH.MH
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes