Polsek Regol Polrestabes Bandung Laksanakan Operasi Yustisi

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Polsek Regol Polrestabes Bandung melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Inpres No. 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan protokol kesehatan, Minggu 29 November 2020 Pukul 09.30 wib Jl.Moch .Toha Depan Mako Polsek Regol.

Dipimpin oleh Pawas Polsek Regol Ipda Budi Sulaeman. Dengan kekuatan personil 15 personil. Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut kepada warga pengendara kendaraan R-2 maupun R-4 diberikan teguran,pembagian masker bagi pelanggar yang tidak menggunakan masker.

Selanjutnya kegiatan dilanjutksn dengan woro woro himbauan Kamtibmas,Sosialisasi AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dan 3M dan 1T ( Mencuci tangan, Memakai masker Menjaga Jarak & Tidak berkerumun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Regol Polrestabes Bandung Kompol Auliya R.Abd.Djabar,S.I.K,M,Si menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu untuk sinergitas dan kesiapan anggota Polsek Regol Polrestabes Bandung, dan Kecamatan Regol dalam operasi yustisi mendisiplinkan masyarakat sesuai Inpres No. 6/2020 tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang berlaku yaitu 3M 1T (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun) untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes