Panit Lantas Polsek Bojongsoang Ipda Burhan Rutin Bagikan Masker Guna Menunjang Protokol Kesehatan 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | untuk menunjang berjalannya protokol kesehatan bagi warga yang beraktifitas diluar rumah Panit lantas polsek Bojongsoang Ipda Burhan bagikan masker secara langsung kepada warga hal itu dilakukan untuk menerapkan 3M guna mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Berbagai cara yang dilakukan oleh personil Polsek Bojongsoang Polresta Bandung dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 diantaranya melaksanakan operasi yustisi, menegakan disiplin prokes, memberikan himbauan, membagikan masker dan menerapan sistem protokol kesehatan di tempat umum agar masyarakat tetap dapat menjalankan aktifiasnya berjalan sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

Panit Lantas Polsek Bojongsoang Ipda Burhan saat dikonfirmasi mengatakan sewaktu munculnya pandemi covid 19 yang melanda dunia bahkan indonesia kepolisian sektor Bojongsoang berjibaku mengambil bagian dalam penanggulangan covid 19 dengan cara bagikan masker kepada warga hal itu di lakukan guna memutus mata rantai covid 19 dan terhindar dari penyebaran covid 19, " katanya Senin, 30/11/2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Maman Suparman telah memerintahkan untuk menunjang pelaksanaan tugas seluruh personil yang profesional dan demi terjaminnya kesehatan seluruh masyarakat maka penerapan protokol kesehatan dalam ruang lingkup eksternal dan internal wajib di lakukan dan mengakan disiplin prokes, sehingga masyarakat dan personil polri dapat terhindar dari penyebaran dan terpaparnya virus covid-19 yang s/d saat ini belum berakhir " tuturnya. 
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes