Panit Binmas Polsek Nagreg Aiptu E. Nurdin Himbau Kader PKK Kampanyekan Prokes 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin melakukan kunjungan di wilayah Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung.

Kunjungan tersebut guna memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif, dan sekaligus memantau penerapan protokol kesehatan (Prokes) 3M di lingkungan masyarakat, Kata Aiptu E. Nurdin, Minggu, 29/11/2020.

Pada kesempatan itu, Panit Binmas menjumpai sejumlah ibu-ibu kader PKK yang sedang menggelar kegiatan pertemuan rutin di Kantor Desa Nagreg Kendan, dan iapun menghimbau dan meminta keterlibatan kaum ibu yang tergabung dalam Tim penggerak PKK untuk terus mengkampanyekan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan masyarakat seperti memakai masker yang benar, rutin cuci tangan dan jaga jarak fisik.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dihubungi terkait hal tersebut, iapun mengungkapkan bahwa peran aktif kaum ibu dalam penanggulangan dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19, sangat penting dan diperlukan.

Minimal di lingkungan keluarga sendiri, seperti menyiapkan masker bagi keluarga, mengingatkan untuk mencuci tangan, menciptakan suasana yang nyaman agar anak-anak betah dirumah, dan tak kalah pentingnya pemenuhan gizi keluarga untuk menjaga imunitas tubuh," ujar Kapolsek.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes