Operasi Yustisi Polsek Rancaekek Sekaligus Sampaikan Himbauan Prokes 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Langkah Pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Rancaekek personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung, Koramil dan Sat Pol PP melaksanakan operasi yustisi dan sampaikan himbauan ke masyarakat untuk terapkan protokol Kesehatan (Prokes) dengan 3M yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak, bertempat di Depan Mako Polsek Rancaekek, Minggu, 29/11/2020.

Gait oprasi tersebut di Pimpin Panit Sabhara Polsek Rancaekek AKP Nanang Kurnia, Selama kegiatan dilihat masih banyak ditemukannya masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan contohnya tidak memakai masker, sehingga petugas dilapangan memberikan teguran secara tertulis maupun Fisik berupa Pus Up, dalam penyampaiannya kepada masyrakat dilaksanakan secara humanis, selain memberikan himbauan petugas pun membagikan masker kemasyarakat secara gratis, berharap kedepannya masyarakat bisa menerapkan disiplin diri sendiri untuk mematuhi protokol Kesehatan yang sudah di galakan oleh Pemerintah.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi.S.Ag. menyampaikan, dimasa adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi Covid-19 Polsek Rancaekek tidak henti-hentinya melaksanakan Himbauan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes