Kapolresta Bandung Kembali Berikan Penghargaan Kepada Anggota Satreskrim

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik kembali pemberian penghargaan kepada 15 (lima belas) personel Satreskrim Polresta Bandung, bertempat di Lapangan Upacara Polresta Bandung Polda Jabar, Senin, 30/11/2020. 

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat penghargaan,” Kata Kombes Pol Hendra Kurniawan, Kapolresta Bandung. 

Sebanyak 15 (lima belas) personil Satreskrim berhak mendapat penghargaan tersebut. Dimana telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya yakni berhasil ungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di SPBU Jl. Terusan Bojongsoang, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. 

Kapolresta Bandung Kombes Hendra menambahkan. Pemberian penghargaan tersebut akan terus dilakukan dan diberikan kepada anggotanya yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan benar.

Lebih lanjut, Kombes Hendra berharap. Dengan telah dilaksanakannya pemberian penghargaan kepada 15 anggotanya itu, bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anggota yang lain agar dapat menjalankan tugasnya dan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk perhatian pimpinan dan juga untuk memotivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya”.

“Dan untuk yang telah mendapat penghargaan ini jangan berhenti sampai disini, mereka harus terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan khususnya Polresta Bandung,”pungkasnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan pemberian penghargaan itu dihadiri pula oleh Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Para Kapolsek serta Personel Bintara dan ASN Polresta Bandung.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes