Jelang Pilkada Kabupaten Bandung, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas dan Terapkan Prokes 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | 10 hari lagi, warga Kabupaten Bandung akan melaksanakan pesta domokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung pada tanggal 9 Desember 2020. Untuk menjaga Kamtibmas dan mempercepat penanggulangan Covid 19 di wilayah Cimenyan mendekati pilkada maka Polsek Cimenyan Polresta Bandung melalui bhabinkamtibmas melakukan edukasi ingatkan warga yang tidak memakai masker dan selalu menjaga Kamtibmas..

Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Rahayudi, memberikan pesan Kamtibmas dan edukasi protokol kesehatan ke warga yang tidak memakai masker yang bertujuan untuk mensukseskan pilkada sehat di Kabupaten Bandung, Minggu, 29/11/2020

Kedisiplinan warga dalam mematuhi protokol kesehatan secara tidak langsung membantu pemerintah dalam penanggulangan percepatan penanganan Covid 19, tanpa disiplin protokol kesehatan dalam penerapan era kehidupan baru wabah Covid 19 akan sulit hilang dari kehidupan kita.

Sesuai Perbup Kab Bandung No 68 tahun 2020 tentang disiplin protokol kesehatan dan sangsi bagi warga yang tidak patuh, Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan bekerja sama dengan Pemerintah desa bekerja terus menerus memberikan edukasi ke warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menyongsong pelaksanaan pilkada sehat di kab. Bandung khususnya wilayah Cimenyan.

Bahwa tugas seorang bhabinkamtibmas hanya bisa mengajak untuk menciptakan Kamtibmas kondusif dan mengingatkan agar warga tetap mau patuh prokes di era kehidupan baru dengan mempedomani 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes