Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Pastikan Penerapan Prokes 3M Dalam Penyaluran Bantuan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bripka Yusep Rusyana bersama memantau penyaluran bantuan sosial tunai, bertempat di kantor Kelurahan Cibeunying Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

Bhabinkamtibmas pastikan penerapan protokol kesehatan dapat di terapkan dimana para penerima bantuan di haruskan memakai masker, menempati tempat duduk yang sudah tersusun berjarak dan mencuci tangan pada tempat yang telah di sediakan," ungkap Bripka Yusep Rusyana, Minggu, 29/11/2020.

Pada kesemapatanya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan agar penerapan 3M protokol kesehatan tidak hanya dilakukan pada saat akan menerima bantuan saja, melainkan dapat di terapkan pada setiap kegiatan setiap harinya.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan Sik melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH menyampaikan bahwa “kami terus lakukan himbauan seperti diantaranya yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas untuk dapat menjalin sinergi dengan elemen masyarakat terutama dalam pelaksanaan tugas agar lebih optimal seperti pada peningkatan disiplin masyarakat menerapkan protokol kesehatan”.

Disetiap pelaksanaan kegiatan, Bhabinkamtibmas terus lakukan himbauan dan ajakan untuk berdisiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kegiatan dapat terus berjalan namun aman dari covid-19.**

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes