Bhabinkamtibmas Desa Cimekar Anjangsana dan Ingatkan 3M Kepada Warga Binaannya

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna untuk menumbuhkembangkan dan meningkatkan kedisiplinan serta kepatuhan warga terhadap penerapan Protokol Kesehatan 3M dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Ds. Cimekar Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Aep Saepudin kompak bareng Bhabinsa melaksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga binaannya di Komp. Bukit Mekar Indah Rw. 21 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Senin, 30/11/2020.

Hal tersebut gencar dilakukan sebagai upaya serta langkah aparatur Kepolisian bersama unsur TNI dalam memaksimalkan proaktif dan partisipasi Masyarakat untuk menerapkan Protokoler Kesehatan 3M.

Dalam sambangnya tersebut Aiptu Aep Saepudin menyampaikan pesan kamtibmas terkait Protokol Kesehatan yang harus kita laksanakan bersama dan tentunya oleh semua kalangan masyarakat dalam menanggulangi cluster baru penyebaran Covid-19.

"Kami minta kepada semua pihak dan juga masyarakat tetap patuh dan disiplin membudayakan Protokoler kesehatan 3M dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran Covid-19," Kata Aep

Tak hanya itu saja, Aiptu Aep juga mengajak kepada masyarakat berkaitan sebentar lagi akan diselenggarakan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Bandung untuk itu kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan kondusif supaya dalam pelaksanaannya nantinya dapat berjalan lancar dan sesuai apa yang diharapkan oleh kita bersama.

"Berkaitan dengan menghadapinya Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2020 yang tinggal menunggu beberapa hari lagi, kami menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan dalam Penyelenggaraannya supaya dalam pelaksanaannya tiba dapat berjalan dengan aman dan damai serta tidak ada gejolak yang menimbulkan gangguan kamtibmas." Terang Aep

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan "Pihaknya akan terus berupaya dalam membangun kemitraan bersama masyarakat, dalam hal ini peran Bhabinkamtibmas harus tetap dikedepankan dan berada di tengah masyarakat sehingga dengan demikian segala macam informasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Bhabinkamtibmas harus cepat tanggap dalam pemecahan masalah sehingga dapat diselesaikan secara tepat dan efisien." Pungkasnya.

"Saya berharap Bhabinkamtibmas menjadi pioner sekaligus pilar untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat dan sekaligus menjadikan warga binaan yang patuh serta memiliki tingkat disiplin yang tinggi terhadap Protokol Kesehatan yang menjadi anjuran dari pemerintah dalam mencegah Penyebaran dan Penularan Covid-19," Tutup Sururi. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes