Bagikan Masker Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Himbau Warga Tetap Laksanakan Prokes 3M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Pandemi covid-19 masih berlangsung di dunia ini Pemerintah Republik Indonesia dengan berbagai sumber daya dan potensi yang ada sudah sedang dan akan mengusahakan hilangnya virus covid -19 ini dari bumi pertiwi. . 

Ketika pemerintah dengan berbagai programnya untuk segera mengakhiri pandemi covid - 19, tidak bisa dipungkiri oleh kita semua bahwa masih ada sebagian masyarakat tidak percaya dengan adanya wabah ini terbukti setiap hari ada saja warga yang tidak mengindahkan dan seakan tidak peduli dengan protokol kesehatan

Bripka Asep Kartiwa, Ssy Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid 19 diwilayah desa binaan telah menegur dan bagikan masker kepada warga di Kampung Cipaku Rt 01 Rw 03 Desa Cipaku Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, Senin, 30/11/2020.

Ketika dilapangan tidak semua berjalan sesuai harapan karena sewaktu ditegur dan akan di bagi masker kadang kadang ada warga yang menolak dengan berbagai alasan demikian disampaikan Bripka Asep Kartiwa, Ssy 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Paseh Iptu Thomas Budiono. SH mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Bandung.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes