Antisipasi Penyebaran Covid 19, Mako Polsek Antapani Dilakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Penyemprotan diseluruh ruangan Mako Polsek Antapani Polrestabes Bandung yang dilakukann oleh Relawan Personil Polsek Antapani, Minggu, 29 /11/2020 pukul 08.00 Wib.

Kegiatan penyemprotan dilaksanakan dalam rangka Antisipasi pencegahan penyebaran virus covid 19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru di Mako Polsek Antapani Polrestabes Bandung.

Lokasi Penyemprotan dilakukan di ruang kerja kapolsek, ruang kerja masing - masing unit, penjagaan SPKT, ruang gudang BB Polsek .Musollah parkiran kendaraan dinas dan tamu, ruangan sel Polsek tak Lupa Rumah warga yg berdekatan dengan Polsek 

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin mengatakan bahwa kantor Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Corona di kantor Polsek , sehingga masyarakat yang datang merasa aman dari virus .

Kapolsek Antapani menambahkan bahwa sampai saat ini, virus Corona COVID-19 masih menghantui masyarakat, tak hanya karena jumlah kasusnya yang terus naik, tetapi cara penularannya pun semakin bervariasi sehingga membuat masyarakat khawatir .penyebaran Virus Covid Sudah Menyebar ke kluster kantor Kantor Pemerintahan dan Kantor Polisi. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes