Polsek Arcamanik Kontrol Langsung Lembur Tohaga Lodaya dan Sosialisasi 3M 1T

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Anggota Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Kanit Sabara Panit Sabara,Bhabinkamtibmas serta anggota QR Dan Reskrim melaksanakan kegiatan pengontrolan Lembur Tohaga Lodaya di kelurahan Sukamiskin,Cisaranten Kulon ,Cisaranten Endah dan Cisaranten Binaharapan sekaligus sosialisasi protokol kesehatan 3 M dan 1 T yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun, Sabtu, 31/10/2020.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto S.S.,S.I.K.. menyampaikan bahwa saya selaku Kapolsek Arcamanik Anggota Polsek Diwajibkan lakukan kontrol kegiatan-kegiatan di lembur tohaga lodaya agar keberadaannya benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat menjadi masyarakat yang tangguh di masa pandemi Covid 19 sekarang ini. 

Jajarannya akan terus berupaya dan bekerja sama dengan kelurahan menghimbau Kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan terutama 3M dan 1T pada setiap aktifitas, agar kita tetap aman dan nyaman dalam melaksanakan setiap kegiatan.
**M. Edwandi

BACA JUGA : 

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes