Polsek Andir Launching Komunitas PKK RW 06 Kelurahan Campaka Sebagai Komunitas Tohaga Lodaya

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Kelurahan Campaka Bripka Robi Sukarsa bersama Sekretaris Kelurahan Campaka Sugeng Mulyono S.Pd melaunching Komunitas Tohaga Lodaya (KTL) dari Komunitas PKK Rw 06, Sabtu, 31/10/2020.

Adapun maksud diadakannya lounching ini adalah dalam rangka mendukung Inpres No. 6 tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokoler kesehatan serta mendukung program pemerintah daerah dalam pencegahan, penanganan dan memutus rantai penyebaran covid 19 di masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas PKK di Rw 06 Kelurahan Campaka Kecamatan Andir, yang telah bersedia menyiapkan tempat dan mendukung pemerintah dalam rangka disiplin pencegahan dan penularan Covid-19 di wilayah kecamatan Andir juga sebagai pelopor di masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, dan diharapkan bisa membantu serta berperan aktif mensosialisasikan di lingkungan keluarga, dan tetangga Untuk memberikan himbauan dan edukasi agar selalu mematuhi 3 M dan 1T (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Tidak berkerumun) dan jadikan slogan Maskerku melindungimu dan Maskermu melundungiku Disiplin dulu kita sebelum mendisplinkan orang lain/ masyarakat. 
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes