Ops Zebra Dimasa Pandemi Polsek Panyileukan Bagikan Masker Ke Ojeg Pangkalan

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Kanit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Ipda Encep Subhi bersama personel menggelar kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2020 di Jalan Cilengkrang I Kelurahan Cisurupan Kecamatan Cibiru Kota Bandung, Sabtu, 31/10/2020.

Operasi dimaksudkan bertujuan sosialisasi keselamatan dan ketertiban dalam berlalu lintas serta meningkatkan ketertiban masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., mengatakan, walaupun nantinya tidak ada penindakan berupa tilang, tetapi kami mengimbau kepada para pengendara agar senantiasa mematuhi Rambu-rambu Lalu Lintas, lengkapi diri dengan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK serta tetap Wajib memakai Helm SNI khusus untuk pengendara Sepeda Motor.

Selain itu, untuk warga masyarakat yang beraktivitas di luar rumah wajib melakukan 3M 1T (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Dengan Sabun di Air yang Mengalir Serta Tidak Berkerumun) agar tetap aman dan terhindar dari Covid-19," pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes