Kriminilitas Meningkat Saat Pandemi, Personil Polsek Antapani Gelar Patroli Siang Hari

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Anggota Patroli sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung , tetap Melaksanakn Tugas Sebagai Anggota Polsek untuk menggiatkan rutinitas patroli Mobile guna memantau / mendatagin daerah rawan gangguan kamtibmas seperti ATM, Jalur Prtokol, Pemukiman Masyartak .komonitas sekaligus pasar tradisional, Sabtu, 31 Oktober 2020 

Kegiatan mobile Siang Dipimpin Pawas Piket Ipda Tri dalam mengantisipasi kerawan yang mengganggu Kamtibmas siang hari yang dianggap peluang bagi pelaku untuk melakukan aksinya. Maka itu dilakukan pelayanan di tempat sesuai dengan peta kerawanan wilayah.

Lokasi yang dikunjungi QR Sabhara yaitu SPBU Jl Jakarta, ATM Bersama Jl Jakarta, BANK BRI, dan Indomart Jl Kuningan 

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Antapani Polretabes Bandung Kompol Asep Saepudin menjelaskan pelaksanaan kegiatan Patroli Mobile merupakan suatu tanggung jawab anggota Polri. Selain Patroli juga fungsi lain yang harus berperang dalam menciptakan situasi kondusif, kita sudah ploting anggota berdasarkan tingkat kriminlitas yang sering terjadi diwilyah tersebut.

Kapolsek menambahkan bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota tersebut baik itu siang atau malam hari, merupakan bentuk upaya preemtif dan preventif tersebut dapat membuat wilayah hukum semakin kondusif sekaligus menunjukkan komitmen usaha kami dalam memelihara situasi kamtibmas yang semakin mantap," tegasnya.
**M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes