Kedisiplinan dan Gotong Royong Kunci Pengendalian Covid-19 melalui Lembur Tohaga Lodaya

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Wabah virus Covid19 blom berakhir, diharapkan dengan Adanya Lembur Tohaga Lodaya (LTL) di wilayah hukum Polsek Antapani Polrestabes Bandung, terus tetap memantau perkembangan adanya korban yang terkena wabah tersebut serta dapat dijadikan sebagai media Untuk memberikan Informasi edukasi dan penanganan.

Kanit Bhinmas Polsek Antapani Polrestabes Bandung IPTU Agus Ariyanto lakukan Kontrol dan Pengecekan Pos Lembur Tohaga lodaya Kelurahan Sindangjaya berlokasi di Rw 01 Mandalajati, Sabtu 31/10/2020.

Dalam kesempatan pertama menemui Petugas LTL sambil sharing Informasi mengenai Perkembangan Masyarakat baik itu masalah terpapar Covid ataupun Masalah Ketahanan Pangan serta giat yang dilakukan.

Selain itu Iptu Agus mejelasakan dengan di kontrolnya Posko Lembur Lodaya satu bukti bahwa Polri sangat peduli mendukung dengan adanya Lembur Lodaya Disetiap Wilayah selain dapat di manfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana informasi dalam pencegahan serta penanganan penyebaran Covid-19.

Tak ketinggalan menyampaikan himbauan harus tetap menerapkan protokol Kesehatan 4M langkah Cegah Covid19 Memakai masker Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Krumunan.

Kapolsek Antapani Kompol Asep saepudin mengapresiasikan langkah yg dilakukan Personil Polri setiap Harinya Melaksanakan Kontrol LTL Mudah-mudahan dengan terbentuknya Lembur Tohaga ini, dapat menekan penyebaran covid 19 melalui giat pencegahan yang dilakukan pemerintahan Kecamatan dan TNI Polri secara gotong royong.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes