Ketua RT 04/11 Masri S.ap AIFO "Dari Warga Untuk Warga"

 

KIMCIPEDES.COM, SUKAJADI-BANDUNG. | Melalui program " Dari Warga untuk Warga"  Ketua RT 04/11 Kel. Cipedes Kec. Sukajadi Bandung Masri S.ap  AIFO membagikan paket sembako kepada warganya. sabtu, (31/10/2020).
 
Ketua RT 04/11 Kel. Cipedes Masri S.ap AIFO mengatakan, pembagian sembako ini merupakan pemberian dari warga kami RT 04/11 yang mendapat BANPROV (bantuan provinsi) yang sangat perduli untuk di salurkan kepada warga yang tidak mendapat bantuan dari pemerintah."pungkasnya.

Masri menambahkan, bahwa bantuan sembako ini murni swadaya masyarakat dibantu beberapa donatur."Gerakan  berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak covid-19, karena merupakan tanggung jawab kami membantunya, agar masyarakat tidak merasa sendiri menanggung derita baik kesehatan, maupun secara ekonomi akibat terdampak covid-19," jelasnya.
 
Kami berharap pembagian sembako ini menjadi sedekah penolak bala agar dijauhkan dari pandemi Covid-19  ini. Semoga melalui gerakan berbagi  dan kepedulian ini  bisa membantu pemerintah," harapnya.

Sementara itu Ketua RW 11 H. Arifin atau yang akrab di sapa Ki Demang mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Ketua RT 04 Masri S.ap AIFO dan warga  yang sangat peduli terhadap tetangganya yang tidak mendapat bantuan sehingga mengimplementasikan gerakan berbagi dan peduli terhadap tetangga yang sama-sama terdampak covid-19.

" Terimakasih, semoga menjadi pahala yang berlipat ganda. Ini merupakan bentuk rasa kepedulian kita , tanggung jawab kita bersamakat. Ia berpesan kepada warga untuk selalu menaati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. "Selau terapkapkan 3M. mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak baik diluar maupun didalam rumah," tegasnya.

Salah satu penerima bantuan warga RT 04 RW 11 terharu dan mengucapkan terimakasih atas pembagian sembako ini. "Terima kasih, ini sangat membantu kami dan sangat berarti bagi kami sekeluarga. Terima kasih sekali terimakasih, Semoga menjadi amal ibadah bagi para donatur dan bapak ketua RT dan RW beserta seluruh warga dilingkungan ini yang peduli terhadap kami," ucapnya terbata-bata.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes