Polsek Pasirjambu Bagikan 10.000 Iqra Untuk Pesantren Darussalam

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Polda Jabar membagikan Al-Quran, Iqra dan Buku Panduan Shalat kepada Pengurus Pesantren Darussalam, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. 

Pembagian Kitab Suci Al-Quran tersebut ditujukan kepada mushola yang ada di Perkebunan Patuha, Perkebunan Rancabolang dan Perkebunan Paranggong. 

Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi mengatakan. Kegiatan tersebut adalah salah satu program tebar 10.000 iqra yang bertujuan untuk memperkuat ibadah para masyarakat khususnya yang masih buta huruf arab. "Ini adalah salah satu program kami, yaitu program tebar 10.000 iqra," Katanya. Rabu, 30/9/2020.

polresta bandung

Sejak dilaksanakannya kegiatan tersebut beberapa hari lalu, Polsek Pasirjambu Polresta Bandung hingga saat ini sudah membagikan hampir 1.250 Al-Quran, Iqra dan Buku Panduan Shalat yang dibagikan secara bertahap kepada Pesantren dan Mushola di Kecamatan Pasirjambu. 

Pada kesempatan itu pula, Polsek Pasirjambu melaksanakan himbauan terkait protokol kesehatan. 

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan berharap. Dari kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Pasirjambu ini dapat mempererat tali persaudaraan yang erat antara Polri dan masyarakat. 

"Saya sangat berharap, dengan kegiatan ini bisa mempererat silahturahmi dan semoga pemberian ini sangat bermanfaat untuk mereka," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes