Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos Himbau Warga Masyarakat Pengendara Kendaraan Agar Mematuhi Protokoler Kesehatan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Banjaran beserta jajaran melaksanakan kegiatan Operasi penegakan dan pendisiplinan protokol kesehatan di Jalan Raya Banjaran depan Mapolsek Banjaran. Personil Polsek Banjaran masih tetap konsisten mensosialisasikan bahaya penyebaran wabah penyakit yang disebabkan Virus Corona (Covid 19) kepada warga masyarakat yang masih melakukan aktifitas di luar rumah dan banyak bersinggungan dengan orang lain. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendukung pemerintah dalam upaya penanggulangan penyebaran wabah penyakit skala nasional. Kali ini tidak hanya memberikan himbauan, Kapolsek beserta Jajaran pun sempat menegur beberapa warga yang masih belum menggunakan masker.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK agar di wilayah hukum Polsek Banjaran terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid 19," ungkapnya, Rabu, 30 September 2020,

Dengan banyak dihimbau apalagi di tegur diharapkan warga semakin sadar akan pentingnya memperhatikan kondisi kesehatan pribadi dan kondisi kesehatan orang lain. Sebagai bentuk empati, Kapolsek pun berkesempatan memberikan masker kepada para pengendara kendaraan bermotor dan warga pengguna kendaraan. Dengan kita sudah berusaha semaksimal mungkin mudah - mudahan kita semua dapat terhindar dari potensi penyebaran Covid - 19," ujarnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes