Wali Kota Bandung Lantik 39 Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Wali Kota Bandung, Oded M. Danial melantik 39 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (31 Agustus 2020). Pejabat yang dilantik terdiri atas 26 orang 26 orang struktural di jabatan administrator dan 13 orang jabatan fungsional.

Pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan tersebut, dihadiri Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana serta sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung.

Wali kota dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut menjadi bagian dari upaya menciptakan organisasi yang lebih baik. “Mutasi, rotasi dan pengangkatan status kepegawaian merupakan hal yang lumrah dalam organisasi pemerintahan. Pada setiap perubahan harus ada semangat dan inovasi baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Aparat Sipil Negara (ASN), lanjutnya, harus melakukan perubahan positif dengan melakukan inovasi baru saat melaksanakan tugasnya. Hal itu agar pelayanan publik semakin prima dan berkualitas.

Demi terbentuknya organisasi yang maju, wali kota meminta agar setiap ASN Pemkot Bandung memberikan aura positif bagi lingkungan tempat bertugasnya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

Menurutnya, ASN mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat. Hal itu memang tidak mudah. Namun ia optimis dengan kesungguhan dan keihklasan, ASN bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, wali kota juga mengajak semua ASN untuk membangun team work. Hal itu agar dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan berprestasi.

“Mari kita bangun 'teamwork' yang kokoh. Amanah yang kita emban akan terasa ringan bila bahu membahu menjalankannya. Tentu sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” ajaknya.*

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes