Tinjau Lokasi ISDC, Kapolda Kalteng Dampingi Langsung Dirkamsel Korlantas Polri

polda kalteng

KIMCIPEDES.COM, PALANGKA RAYA | Guna menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas, Korlantas Polri meninjau lokasi pembangungan ISDC (Indonesia Safety Driving Center) di Jalan Lingkar Luar, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu, 26/08/2020.

Dalam kesempatan tersebut Korlantas Polri dihadiri oleh Direktur Keamanan dan keselamatan (Dirkamsel) Brigjen Pol. Prof. Dr. Chryshnanda Dwi Laksana, M.Si. yang didampingi langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

polda kalteng

ISDC kali ini diresmikan langsung oleh Kapolda Kalteng yang diberi nama Isen Mulang Safety Driving Center yang memiliki arti pantang mundur.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng menyampaikan pembangunan tersebut dikarenakan kesadaran masyarakat di Provinsi Kalteng yang masih rendah terhadap berlalulintas.

polda kalteng

"Semoga dengan dibangunnya Isen Mulang Safety Driving Center dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalulintas," pungkasnya.

Lebih lanjut, Kapolda Kalteng menambahkan tempat tersebut selain untuk masyarakat juga dapat digunakan personel polri dalam melaksanakan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan di bidang lalulintas.
**Agus

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes