Polsek Buah Batu Polrestabes Bandung Melaksanakan Sambang Koordinasi dan Komunikasi Di Kantor Kelurahan Cijawura

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Bhabinkamtibmas Cijawura Polsek Buah Batu melaksanakan giat sambang silataurahmi kordinasi dan komunikasi dengan pihak Kelurahan Cijawura terkait Penertiban Bangunan yang berada di atas Tanah PU, Rabu 26 Agustus 2020 bertempat di kantor Kelurahan Cijawura Jl. Raya Ciwastra RT.01 RW.10 Kelurahan Cijawura Buah Batu Bandung, 

Adapun hasil kordinasi dan komunikasi pihak kelurahan di bantu dengan dari Sat Pol PP kecamatan Buah Batu akan memberikan surat peringatan dan himbauan kepada warga masyarakat yang membangun di atas tanah PU, dengan kesadaran warga untuk tidak membangun di atas tanah PU.

Kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak (Phsycial Distancing dan Social Distancing).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya. S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Buah Batu Kompol M.T. Nisar Salam, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan untuk memantau kegiatan masyarakat agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes
KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes