Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina Pimpin Operasi Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Sejumlah Titik Keramaian

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kegiatan Operasi pendisiplinan protokol kesehatan tim gabungan itu berlangsung di Pasar Cibeureum Desa. Cibeureum dan Tempat Wisata Aw. Starawberry Desa. Resmi Tingal Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung, bersama tim gugus tugas dibantu Karyawan Lokasi Aw. Strawberry terus melakukan operasi pendisiplinan dan melakukan imbauan new normal, Minggu, 30/08/2020

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.ik melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina menjelaskan Kegiatan Hari Sabtu dan Minggu selain di Lokasi Pasar di Wilkum Polsek Kertasari kita pokuskan di laksanakan di Lokasi Wana Wisata Situ Cisanti Wana Wana Wisata Situ Cisanti Situ Cisanti Karena Situasinya Ramai. “Bersama tim gugus tugas covid-19 kita terus melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” kata Ipda Yoni Agustina.

Lanjutnya, para petugas gabungan, Polri, TNI dan Tim Covid-19 yang tengah menjalankan operasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 tersebut terus memberikan teguran kepada masyarakat yang keluar rumah tanpa mengenakan masker. Hal itu dilakukan karena daerah setempat tengah berusaha menciptakan kondisi new normal.

“Kita berikan himbauan kepada warga masyarakat tentang tatanan kehidupan baru (New Normal) di Kab. Bandung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam tatanan new normal,” ujar Ipda Yoni Agustina.

Dalam Kegiatan ini Polisi akan mengedepankan langkah humanis dan persuasif dalam mengedukasi dan memeriksa kedisiplinan masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif dan aman dari Virus Corona”, Kegiatan itu dilaksanakan bukan hanya kepada pengguna jalan atau pengendara kendaraan melintas tapi juga diberikannya imbauan kepada masyarakat khususnya para Pengujung Lokasi Wana Wisata Situ Cisanti untuk wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan mentaati protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19. “Imbauan ini akan terus kita lakukan apalagi menuju penerapan new normal agar masyarakat memahami dan mengerti,” Sambungnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes