Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos Silaturahmi Kamtibmas Dengan Petugas PPK dan Panwas

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Kurniawan SIK melalui Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos senantiasa memberikan perhatian khusus terhadap kondusifitas wilayah Jelang Pilkada Kabupaten Bandung 2020, bertempat di Kantor Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berada di lingkungan Kecamatan Banjaran dan Sekertariat Panwas Kecamatan Banjaran bertempat di Perumahan Damar Mas Desa Kamasan Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolsek Banjaran dengan Penyelenggara Pilkada tahun 2020 tingkat Kecamatan Banjaran.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi menjelang Pilkada Kabupaten Bandung Tahun 2020 di wilayah Kecamatan Banjaran dengan pihak - pihak Penyelenggara Pilkada Tahun 2020 yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panwas Kec. Banjaran diantaranya,  Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos, Ketua PPK Kec. Banjaran Sdr. Sandi Irawan. Dan anggota PPK, Anggota Panwas dan anggota PKD (Pengawas Kelurahan dan Desa), Staf Panwas, Anggota Intelkam Ppolsek Banjaran, Kanit Provos Polsek Banjaran dan Anggota Sabhara Polsek Banjaran

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Banjaran bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi serta membangun sinergi antara Kepolisian khususnya Polsek Banjaran dengan Penyelenggara Pilkada tahun 2020 di Wilayah Kec. Banjaran sehingga Interaksi semakin harmonis dan harapannya terpelihara Situasi Kamtibmas yang lebih kondusif dan meningkatkan koordinasi dalam setiap tahapan Penyelenggaraan Pilkada menjelang Pemilihan Bupati Dan wakil Bupati Kab. Bandung tahun 2020 diwilayah Polsek Banjaran.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes