Kapolresta Bandung dan Bhayangkari Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Cicalengka

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK didampingi Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Rina Hendra Kurniawan, SH, S.Ik pada kegiatan Bakti Sosial ''Bhayangkari Peduli Korban Kebakaran dan Peduli Covid 19''.

Bertempat di Kp. Babakan DKA RT 003 RW 014 dan di Area Stasiun Kereta Api Desa Cikuya Kec. Cicalengka Kab. Bandung. Kegiatan tersebut juga sekaligus dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke - 68 Tahun 2020.

polresta bandung

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK mengatakan. Bakti sosial yang dilaksanakan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran beberapa hari yang lalu. 

"Alhamdulilah, hari ini Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung bersama pengurus memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Cicalengka," Kata Kombes.Pol Hendra, Senin, 31/8/2020

Rombongan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung memberikan bantuan berupa paket semkako di 2 (Dua) titik wilayah Kecamatan Cicalengka Kab. Bandung, yakni di Wilayah Desa Cikuya 62 paket dan Desa Panenjoan 13 paket. 

polresta bandung

Pada kesempatan itu, Kapolresta Bandung bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung sekaligus membagikan masker serta mensosialisasikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

"Dalam kegiatan ini, kami juga membagikan sebanyak 150 masker kepada warga dan para calon penumpang KRD Bandung Raya," Ujarnya. 

Dampak kebakaran yang terjadi di Cicalengka beberapa waktu yang lalu, menjadi perhatian khusus dari Polresta Bandung. 

Dimana sebanyak 9 (sembilan) rumah ludes terbakar dan para korban untuk sementara mengungsi di posko bantuan. 

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK berharap. Kepada korban yang terdampak musibah kebakaran dapat diberikan kekuatan dan kesabaran. 

"Atas musibah ini, kami dari Polresta Bandung turut berduka cita atas musibah ini. Semoga seluruh korban yang terdampak musibah kebakaran diberikan kekuatan menghadapi ini semua," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes