Kapolresta Bandung Berkunjung dan Pastikan Kesiapan DPD Partai Golkar Pada Pilkada 2020 Mendatang

kombes pol hendra kurniawan

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menjelang pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung 2020, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.Ik berkunjung ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung di Jalan Citaliktik, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, 24/8/2020

Menurut Kapolresta Bandung, Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.Ik bahwa kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dan juga memastikan tentang kesiapan dan kebutuhan pengamanan Partai Golkar dalam menghadapi pilkada mendatang.

Dalam pertemuan singkat tersebut, pihak Polresta meminta masukan-masukan kepada jajaran pengurus Partai Golkar terkait hal apa saja yang diinginkan dan dibutuhkan oleh Partai Golkar dalam pilkada ini.

“Tadi sudah ada masukan terkait kampanye, pemasangan baligho, dan juga rencana aksi damai yang akan mereka gelar, ini sengaja kita komunikasikan agar pilkada ini bisa berjalan aman, lancar, dan damai,” katanya.

Tantangan terberat bagi pihak kepolisian dalam menghadapi pilkada ini adalah bagaimana kita semua dapat melaksanakan pilkada dengan semua tahapannya, namun tetap dengan konsep protokol kesehatan terpenuhi.

“Hal tersebutlah yang dirasa paling sulit karena itu kami terus berusaha untuk menumbuhkan kesadaran semua pihak, baik masyarakat, konstituen, para pengurus partai, maupun jajaran kepolisian agar pada saat pelaksanaan tahapan pilkada ini semua harus bisa menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

Untuk personil yang akan diturunkan pada saat pengamanan pilkada nanti, Hendra mengatakan jumlahnya akan tergantung pada situasionalnya, yang penting jumlahnya proporsional antara yang diamankan dan yang mengamankan

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes