Kabid Polda Jabar : Mendisiplinkan Warga Memakai Masker Dalam Pencegahan Covid-19 di Polsek Rancakalong Wilayah Hukum Polres Sumedang

polda jabar

KIMCIPEDES.COM, SUMEDANG | Anggota Polsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 bersama anggota Koramil dan Satpol PP Kec Rancakalong Kab Sumedang melakukan sosialisasi dan penerapan sanksi administratif dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Senin, 31/08/2020.

Menurut Kapolsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar Iptu Agus Permana S.H bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Kec Rancakalong Kab Sumedang setiap hari secara berpindah lokasi.

Kapolsek Rancakalong Polres Sumedang Polda Jabar mengatakan kegiatan dilaksanakan dalam mendisiplinkan warga dan pemberlakuan sanksi bagi masyarakat berupa teguran lisan dan teguran tertulis bagi masyarakat yang tidak memakai Masker.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan bagian kegiatan kampanye 3M adalah Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes