Dansub 11 Sektor 22 Citarum Harum Giring Pasukan Membersihkan Sungai Cipariuk di Wilayah Kelurahan Pasirbiru

sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dansub 11 Sektor 22 Citarum Harum, Serma Abulloh Fawzi membawa pasukannya membersihkan Sungai Cipariuk wilayah Kelurahan Pasirbiru Kecamatan Cibiru , Senin, 31/08/2020.

Satgas Sub 11 bekerjasama dengan Gober Kewilayahan, melakukan karya bakti diwilayah perbataaan antara Kota Bandung dan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Serma Abdulloh Fawzi menyampaikan, "Karya bakti sepanjang 100m, dalam giat terangkat sampah dan rumput seberat lebih dari 550 kg," ujarnya. 

Satgas Sub 11 Sektor 22, ketika melaksanakan pembersihan sungai, Dansubsektornya selalu melakukan sosialisasi terhadap warga dibantaran sepanjang sungai yang dibersihkan. "Kami selalu mendekatkan diri kepada masyarakat yang kami lampoi di bantaran, selain bersilaturahmi kami pun bersosialisasi program Citarum Harum," ujar Abdulloh. 

Hal ini tersirat di Lurah Kelurahan Pasirbiru, Adad Mujahidin, S.E., M.M., sehingga ia mengugkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Sektor 22 Citarum Harum, atas kepedulian terhadap wilayahnya, baik pada pembersihan maupun sosialisasi terhadap masyarakatnya. 

"Tim Citarum Harum telah membantu membersihkan aliran sungai yang tersumbat karena sampah, juga telah memberikan imbauan kepad warga terkait yang masih buang tinja ke sungai maupun sampahnya," kata Lurah. 

Dengan tindakan satgas dengan arahannya, maka sebagain warga lamgsung berniat akan membuat WC komunal. 

"Untuk itu kami berharap Program Citarum ini agar tetap ada, karena sangat berdampak positif bagi sanitasi lingkungan yang baik," masih kata Lurah Pasirbiru. 

Hadir dalam giat untuk support karyabaktu, Lurah Pasirbiru (Adad Mujahidin, S.E, M.M.), Kasi Ekbang (Kunkun), Kasi Ekbang Kelurahan (Rizqi), Staf Kelurahan (Dadang), Ketua Rw 05, Ketua Rt 07 (Aji) dan pemilik perusahaan kerudung cantik.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes