Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Pantau Giat Pembagian Bantuan Sosial Tunai

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung. Aiptu Kusnadi melakukan pemantauan penerimaan Bansos penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari kemensos tahap IV dan V dengan jumlah bantuan Rp.300.000,-, Sabtu, 29/08/2020.

Kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Kusnadi tersebut adalah sebagai pengemban fungsi Bhabinkamtimbas yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, agar bantuan dari pemerintah dapat mengenai langsung kepada warga yang membutuhkan atau yang kurang mampu, serta dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat guna menghemat kebutuhan sehari-hari.

Dalam kegitatannya Aiptu Kusnadi Menyampaikan Himbauan - himbauan Kamtibmas Kepada Warga desa binaanya agar selalu senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya, serta warga harus menaati aturan - aturan yang di keluarkan oleh pemerintah tentang Protokol kesehatan,wajib memakai masker sarung tangan, dan Rajin mencuci tangan. Karena dengan cara itu kita dapat memutus mata rantai penyeberan virus corona/covid-19," Ucapnya.

"Selain itu juga bagi warga yang mendapatkan bantuan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat, serta dihimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan lingkungan untuk mencapai yang aman, tenteram dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Pameungpeuk," Tegasnya.

Selain itu juga Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan, S.I.K, mengatakan melalui PLH Kapolsek Pameungpeuk AKP Sularjo,Spd "Bahwa dengan adanya pengawasan dari pihak kepolisian, diharapkan penyaluran bantuan bagi masyarakat bisa terlaksana dengan tepat sasaran kepada masarakat keluarga harapan," Ucapnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes