Bangun Zona Zero Covid-19, Baksos Polda Kalteng Bagikan 1000 Masker dan 1000 Kg Beras

polda kalteng

KIMCIPEDES.COM, PALANGKA RAYA | Seluruh lapisan masyarakat kini dihadapkan dengan situasi pandemi Covid-19. Salah satu cara membangun zona zero Covid-19, jajaran Polda Kalteng melakukan pembagian 1000 masker gratis kepada masyarakat yang berlangsung di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Senin, 31/08/2020.

Pelaksanaan kegiatan yang berlangsung dijantungnya kota cantik Palangka Raya tersebut diikuti animo masyarakat yang cukup tinggi. Karena, para pengguna jalan lebih memilih untuk melewati Bundaran Besar menuju tempat kerja.


"Pembagian masker yang diselenggarakan sekarang merupakan tindaklanjut dari direktif Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, pada hari Jum'at tanggal 28 Agustus 2020 tentang pelaksanaan bakti sosial pembagian masker dalam rangka membangun zona zero Covid-18 di wilayah hukum Polda Kalteng," ungkap Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono.

Dalam pelaksanaannya, pembagian masker ini juga melibatkan sejumlah mahasiswa KKN Universitas Palangka Raya. Dimana, pengaturan lalu lintas dibuat kanalisasi baik kendaraan bermotor roda empat maupun kendaran roda dua.


Disamping pembagian masker, jajaran Polda Kalteng pada kesempatan yang sama juga membagikan bantuan beras sebanyak 100 sak (@ 10 kg) total 1000 kg.

"Apa yang kami lakukan saat ini merupakan suatu bentuk keprihatinan jajaran Polda Kalteng terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga dengan dibangunnya zona zero Covid-19 dapat membebaskan wilayah hukum Polda Kalteng dari Covid-19," tutupnya.
**Agus

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes