Polsek Panyileukan Melaksanakan Gelar Apel Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1441 H

polrestabes bandung

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung menggelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1441 H di Halaman Mapolsek Panyileukan, Kamis, 30 Juli 2020 pukul 16.00 Wib. 

Apel diikuti oleh seluruh personel Polsek Panyileukan berjumlah 53 personil. “Apel kesiapan ini dilakukan untuk mengukur dan mengecek kesiapan Personel maupun Kendaraan Dinas yang akan dipergunakan pada malam Pengamanan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah,” kata Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno S.H.

Kapolsek juga mengingatkan kepada jajarannya, khususnya jajaran Satuan Lalu Lintas yang terlibat dalam pengamanan Hari Raya Idul Adha untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas di wilayah. “Hari Raya Idul Adha juga identik dengan libur panjang, oleh karena itu, seluruh personel tetap siaga,” tuturnya

Selain itu "Dalam pengamanan ini obyek yang kita amankan adalah Masyarakat, Pelaksanaan Takbir Keliling, Pelaksanaan Shalat Idul Adha, Penyembelihan Hewan Qurban dan Rumah-rumah yang di tinggalkan saat Shalat dan pengamanan jalur kendaraan," ujarnya.

Sejumlah Masjid dan tempat-tempat pemotongan daging qurban menjadi fokus pengamanan utama. Tempat-tempat objek wisata juga akan mendapatkan pengamanan.
**M. Edwandi.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes