Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polresta Bandung Sembelih 18 Ekor Sapi Dan 39 Kambing

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Di Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Polresta Bandung menyembelih hewan qurban sebanyak 18 ekor sapi dan 39 kambing. 

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengatakan. Di masa pandemi covid-19 ini, sebagai bentuk kepedulian Polisi terhadap masyarakat, Polresta Bandung bersama Polsek Jajaran tetap melaksanakan penyemblihan hewan qurban.

“Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Alhamdulilah, walau di masa pandemi covid-19 ini, Polresta Bandung tetap melaksanakan qurban,” kata Kombes Hendra saat menyaksikan langsung penyemblihan yang di laksanakan di Mapolresta Bandung, Soreang. Jumat, 31/7/2020.


Dari hasil penyemblihan tersebut, 2.500 paket daging qurban akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya secara door to door.

“Jadi 2.500 paket daging qurban ini nanti akan dibagikan secara door to door, tidak ada yang datang ke Polresta Bandung,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan menjelaskan. Pada proses penyemblihan pada fase Adaptasi Kebiasaan Baru ini, seluruh petugas dan panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan yang di mulai Pukul 08.00 Wib, dihadiri pula Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny. Rina Hendra Kurniawan, Wakapolresta Bandung Akbp Antonius Agus Rahmanto dan para Kabag serta Kasat Polresta Bandung.

“Semoga paket yang kami berikan ini sangat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,”pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes