Wakil Wali Kota Apresiasi Pelaksanaan Shalat Idul Adha dan Pemotongan Hewan Kurban

s2_69.jpg

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG. | WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengapresiasi panitia salat Idul adha dan penyembelihan hewan kurban yang menerapkan protokol kesehatan. Ia menilai umat muslim taat menerapkan protokol kesehatan.

"Bagus, jelas untuk physical distancingnya dan tertib," ujarnya usai melaksanakan salat Idul adha di Lapang KPAD Kecamatan Sukasari, Jumat (31 Juli 2020).

Wakil wali kota melaksanakan Salat Idul adha bersama dengan sang istri, Yunimar. Usai melaksanakan salat, dilanjutkan dengan meninjau pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di kawasan KPAD, tepatnya di Masjid At -Atqwa.

Menurutnya, panitia Iduladha sudah sangat baik melaksanakan protokol kesehatan. Mulai dari memasuki lapang, dicek suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan masker. Tak hanya itu, jarak antarshaf pun sesuai aturan.

Sedangkan saat penyembelihan hewan kurban, panitia juga menerapkan jaga jarak, mengenakan masker, dan menggunakan alat potong masing-masing. "Pemotongan hewan kurbannya juga menggunakan standar protokol kesehatan," pujinya.

Di luar itu, wakil wali kota menyarankan kepada para mustahik untuk tetap diam di rumah menunggu kiriman dari panitia. "Bagi para mustahik tunggu saja di rumah karena insyaallah yang jadi haknya akan diantarkan oleh petugas," ujar Yana.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes