Sambut HUT Bhayangkara Ke-74 Ketua Ranting Cicalengka Cabang Bandung Gekar Baksos

polsek cicalengka

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Rista Tauhidawati Suhendi beserta anggota dan Bhayangkari Polsek Cicalengka Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ) bertempat di Yayasan Panti Rehabilitasi Tuna Netra YPKR Desa Cicalengka Wetan Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung, Selasa, 30/06/2020.

Kegiatan Bakti Sosial kepada Yayasan Panti Rehabilitasi Tuna Netra YPKR Desa Cicalengka Wetan dilaksanakan untuk menyambut HUT Bhayankara ke-74. Bakti sosial berupa pemberian paket sembako yang diberikan kepada Siswa/siswi dari Yayasan YPKR.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -74 tahun dan sebagai ajang silahturahmi antara masyarakat dengan Personil dan Bhayangkari serta menciptakan situasi Kamtibmas situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkas Ibu Bhayangkari Ranting Cicalengka.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.Ik melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi.SH mengatakan, pembagian sembako terhadap Siswa/Siswi dari Yayasan YPKR dengan harapan bisa membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan. Sekaligus, semakin mendekatkan lagi sinergitas Polisi bersama masyarakat, sehingga dapat menciptakan Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Hukum Polsek Cicalengka.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes