Polsek Ciparay Melaksanakan Pengamanan Rapid Test di Pasar Tradisional Ciparay.

polsek ciparay

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Ciparay Polresta Bandung melakukan pengamanan rapid test kepada pedagang serta pembeli di pasar tradisional Ciparay, Selasa, 30 Juni 2020, Pukul 08.00 Wib. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Puskesmas UPT Ciparay dan Puskesmas pakutandang yang bertempat di pasar tradisional Ciparay kecamatan Ciparay kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Ciparay, dinas kesehatan kabupaten Bandung, UPT Puskesmas Ciparay, Kepala Desa Ciparay serta pedagang dan pembeli di pasar tradisional Ciparay. 

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak rapid tes sejumlah 210 orang serta Swab 79 orang hasil rapid test dan swab tersebut akan menunggu entry data dari Puskesmas ke UPT Ciparay. 

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Ciparay AKP suyatno SPD menyampaikan rapid test ini dilakukan untuk meminimalisir kemungkinan tingkat kerawanan yang masih terpapar covid 19 cukup tinggi serta mengurangi penyebaran wabah virus tersebut khususnya di kalangan pedagang dan pembeli di pasar tradisional Ciparay.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes