Peringati Hari Bhayangkara Ke - 74, Kapolsek Banjaran Berikan Piagam Penghargaan Kapolresta Bandung Kepada Babinsa Koramil Banjaran

polsek banjaran

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke - 74, Polresta Bandung melalui Polsek Banjaran memberikan piagam penghargaan kepada beberapa perwakilan Personil Babinsa Koramil Banjaran yang telah turut mendukung dalam kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid - 19 sekaligus membantu dan bekerjasama dengan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan perlunya sinergitas antara instansi TNI - Polri untuk menjaga kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Pemberian Piagam Penghargaan tersebut dibagikan secara langsung oleh Kapolsek Banjaran di Kantor Koramil Banjaran. Dalam kesempatan itu, Kapolsek Banjaran memberikan langsung piagam penghargaan Kapolresta Bandung kepada 4 (empat) orang Personil Babinsa yaitu :
  1.  Pelda Yusuf Saptaji Babinsa Desa Neglasari Kec. Banjaran Kab. Bandung.
  2. Serma Kiki Herdiana Babinsa Desa Banjaran Kulon Kec. Banjaran Kab. Bandung.
  3. Sertu Sihombing Babinsa Desa Nagrak Kec. Cangkuang Kab. Bandung.
  4. Koptu Dian Kartiwa Babinsa Desa Bandasari Kec. Cangkuang Kab. Bandung.
"Piagam ini kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih, karena personil Babinsa Koramil Banjaran pun telah bersama - sama membantu manjaga kamtibmas dan mendukung program Polri Peduli Covid - 19," Ujarnya.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes