Kapolsek Nagreg Berikan Penghargaan Kepada Babinsa dan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74,

polsek nagreg

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Nagreg Polresta Bandung, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, menyerahkan piagam penghargaan dari Kapolresta Bandung kepada Babinsa Desa Citaman Koramil Cicalengka, Pelda Ubad, di Mapolsek Nagreg, Jalan Raya Nagreg KM 38, Kabupaten Bandung, Selasa, 30/6/2020.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas jasa, prestasi serta dedikasinya dalam menjamin dan membangun sinergitas tiga pilar guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Citaman, Kecamatan Nagreg.

Selain Babinsa, Kapolsek Nagreg juga menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh masyarakat, H. M, Iwan Nugraha, karena telah berjasa menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Mapolsek Nagreg, yang lainnya penghargaan sebagai tokoh pemuda berprestasi diberikan kepada Revina Nur Otaviani, atlet pencak silat Kabupaten Bandung 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, saat dikonfirmasi hal tersebut mengungkapkan bahwa dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polresta Bandung memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh masyarakat yang berprestasi, berjasa serta berdedikasi dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Ini sebagai bentuk ungkapan terima kasih dan apresiasi Kepolisian di momen peringatan hari Bhayangkara, semoga dengan penghargaan ini sinergitas lebih solid lagi, serta menjadi teladan masyarakat," ujar Kapolsek Nagreg.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes