Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ormas PAC Pemuda Pancasila Majalaya Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

polsek majalaya

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, Polresta Bandung melalui Polsek Majalaya polresta Bandung memberikan piagam penghargaan kepada Ormas PAC Pemuda Pancasila Majalaya atas prestasinya menjamin dan membangun dalam rangka memelihara situasi kamtibmas, Selasa, 30/06/2020.

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan disekertariat PAC PP Majalaya dengan disaksikan oleh anggota Pemuda Pancasila Majalaya. 

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius Napitupulu S. H M. AP mengapresiasi kepada Seluruh anggota Pemuda Pancasila dan memberikan Ucapan Terima kasih "atas kerjasama dan Dedikasinya selama ini membangun kerja sama bersama Polsek Majalaya dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kec. Majalaya. 

Ketua Pemuda Pancasila Agus Rahmat mengucapkan rasa terima kasih kepada Kepolisian khususnya Polsek Majalaya Polresta Bandung yang telah memberikan Penghargaan ini, saya merasa bangga dan bersyukur karena Polri tetap menjalin hubungan soliditas terhadap organisasi masyarakat dalam membangun Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan kami ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 untuk Polri semoga Polri tetap semakin maju," Ucapnya 

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya berharap Bentuk kerjasama dan soliditas ini tetap terjaga dengan baik agar antara Polri dan elemen masyarakat memiliki ikatan yang erat dalam berbagai bidang untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes