Kapolsek Katapang Polresta Bandung Berikan Penghargaan Kepada Tujuh Babinsa

polsek katapang

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.IK melalui Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP memberikan penghargaan terhadap para anggota Babinsa Koramil 2405/Pameungpeuk Kabupaten Bandung yang telah turut menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Katapang

Pemberian piagam penghargaan kepada 7 anggota Babinsa Kecamatan Katapang diberikan langsung oleh Kapolsek Katapang di lapangan apel Polsek Katapang dengan disaksikan Personil Polsek Katapang, Selasa, 30/06/2020.

Penghargaan kepada para anggota Babinsa merupakan bentuk apresiasi dari Polri yang mana telah bersama-sama dengan rekan bhabinkamtibmas bekerja menciptakan situasi di masyarakat agar tetap kondusif.

Menurut Kapolsek Katapang Kompol Kozasah,SH,M.AP "bahwa penghargaan ini ada bentuk kepedulian Polri kepada rekan kami, para prajurit TNI yang mana juga memiliki peran serta yang sama di masyarakat. Juga disamping itu adalah merupakan kado di Hari Bhayangkara yang ke -74 yang mana agar terciptkan sinergitas TNI-Polri agar semakin solid kedepannya. Hindari gesekan-gesekan yang bisa memecah belah persatuan."

Ditempat terpisah perwakilan anggota Babinsa Serma Jundara mengatakan "terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polri khususnya Polsek Katapang Polresta Bandung yang mana ini adalah sebuah pengakuan bahwa TNI-Polri adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,terakhir saya mengucapkan Selamat hari Bhayangkara ke-74.
*M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes