Kapolsek Baleendah Hadiri Pisah Sambut Kalapas Narkotika Kelas II A Bandung

polsek baleendah

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolsek Baleendah Polresta Bandung menghadiri pisah sambut Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Kelas II A Bandung, Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo,SH,MH, Selasa, 30/06/2020

Pisah Sambut tersebut yang bertempat di Lapas Narkotika Kelas II A Bandung di Kp. Rancamanuk RT 01 RW 013 Kelurahan Warga Mekar Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Pelaksanaan pisah sambut tersebut dari Kalapas yang lama yakni dari Gun Gun Gunawan,Amd,IP,,SH,MH dengan Kalapas yang baru Damari Bc.IP,SIP,Msi.

Pada acara Pisah sambut tersebut dihadiri tamu undangan yang di perkirakan Kurang lebih 70 orang , dan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna pencegahan covid 19 , tamu undangan dilakukan tes suhu tubuh,cuci tangan dan jaga jarak serta tetap menggunakan masker.

Nampak hadir pada pisah sambut tersebut, Kepala Kanwil Jabar yang diwakili oleh Kabagkum Eva, Bupati Bandung yang di wakili oleh Asisten Pemerintahan Ruli, Pengadilan Negri Bale Bandung, Kapolresta Bandung yang diwakili oleh Kapolsek Baleendah AKP Sungkowo SH MH, Dandim Soreang yang diwakili oleh Danramil Ciparay/Baleendah Kapnten Inf Ujang Mulyana, Kadisnaker Kab.Bandung Bpk Rukmana Jajaran Muspika Kec.Baleendah, Perwakilan dari Perbankan.
* M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes